Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasilkan Uang Dengan Rajaview

Hasilkan Uang Dengan Rajaview

Lihat video iklan bisa hasilkan uang apakah hal ini memang benar adanya, menonton iklan kok bisa menghasilkan uang itulah kira-kira pertanyaan yang sering ditanyakan.

Kemudian apakah setelah menghasilkan pundi-pundi rupiah tersebut bisa dicairkan, ada banyak sekali pertanyaan seputar cara menghasilkan uang dari internet salah satunya ialah rajaview yang diklaim bisa menghasilkan uang.

Khusus pada artikel kali ini, penulis akan memberikan panduan lengkap bagaimana cara menjadi seorang viewer iklan di rajaview untuk bisa menghasilkan uang  sampingan dari aplikasi rajaview ini. Sebelum masuk ke inti pembahasan adanya baiknya kamu mengenal terlebih dahulu apa itu rajaview.

Tentang RajaView

RajaView merupakan suatu perusahaan digital advertising agency yang berdiri sejak tahun 2018. Rajaview memiliki kemampuan dalam mempromosikan secara digital sebuah produk/jasa, video youtube ataupun sebuah URL dari blog ataupun website. Selain itu, website rajaview berfungsi sebagai fasilitas yang dapat mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang melihat iklan) agar bisa mendapatkan uang dari iklan yang ditonton.

Dari sekilas penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa website diatas ditujukan kepada orang / perusahaan yang ingin mendapatkan visitor atau pengunjung dari video atau url iklan yang advertisers pasang. Selain itu, rajaview terbuka lebar juga bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang dari iklan yang tersedia di website rajaview.

Cara Mendapatkan Uang Dari Lihat Iklan 

Sebelum kamu  mulai menghasilkan uang dari hasil melihat iklan dari situs rajaview tersebut, ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan. 

1. Alamat email

2. No telpon

3. No rekening bank atau ewallet


Baca juga: cara meningkatkan cpc google AdSense


Membuat Akun 

Membuat akun di Rajaview adalah langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Caranya seperti berikut

1. Kunjungi website Rajaview

Hal pertama yang harus kamu lakukan ialah mengunjungi situs rajaview untuk membuat akun.

2. Membuat akun rajaview

Setelah situs website rajaview terbuka, klik pada bagian menu "Daftar Sekarang" maka kamu akan diarahkan ke halaman form pendaftaran.

Pada bagian form pendaftaran silahkan

isi berdasarkan nama, alamat email, no telpon, provinsi, kota dan password. Jika sudah selanjutnya klik tombol "Daftar".

3. Aktivasi Akun

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, maka kamu akan menerima email untuk aktivasi akun rajaview kamu. Buka email kamu lalu klik aktivasi, selanjtunya kamu akan diarahkan ke halaman login.

Setelah berhasil login, maka akan dialihkan ke halaman dashboard. Yang harus kamu lakukan ketika berada pada bagian halaman dashboard adalah menginput no more rekening atau data ewallet kamu sebagai syarat untuk bisa melihat iklan. Untuk pembayaran ada beberapa pilihan seperti bank BCA, bank Mandiri, BRI, Gopay, dan OVO.

Pilihan pembayaran


Selain dapat penghasilan dari nonton iklan, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan kode referral. Kode referral tersebut bisa kamu bagikan kemana saja seperti sosial media kamu, ketika ada yang menggunakan link atau kode referral kamu maka kamu akan diberi imbalan.

Jumlah pencairan

Iklan yang ditonton


Minimal untuk pencairan saldo ialah sebesar 150 ribu rupiah yang akan di transfer ke nomor rekening atau ewallet kamu. Untuk imbalan dari nonton iklan yaitu 15 rupiah untuk video 5 detik.

Minimal pencairan


Kesimpulan:

Bagaimana apakah kamu sudah percaya jika hanya melihat iklan siapapun bisa mendapatkan uang. Tips suksesnya ialah usahakan untuk melihat iklan setiap hari secara rutin sehingga pundi-pundi rupiah semakin cepat terkumpul dan bisa mencapai batas minimal pembayaran sebesar 150 ribu rupiah. 


Baca juga: rajaview amankah untuk channel youtube